Beranda > INFO > Biarkan Pasangan Menatap Mr ‘P’ Mu

Biarkan Pasangan Menatap Mr ‘P’ Mu

Terkadang libido wanita merosot bahkan bisa sirna, maka pria yang menjadi pasangannya harus melakukan berbagai hal untuk membantu wanita membangkitkan hasrat seknya. Termasuk diantaranya menjaga tingkah laku, saling menghargai, menjadi pendengar yang baik, serta memberinya perhatian, dan sesekali berikanlah pujian.Wanita sangat suka bila lelaki berlaku demikian. Wanita sangat senang dan mendambakan pria yang mampu memahami dan menerjemahkan keinginannya, terlebih dalam hal seks,” kata Dr. B. Djatioetomo, M. Kes, Sp.And.

Gairah wanita timbul, bukan hanya diakibatkan oleh sentuhan dan cumbuan semata. Wanita juga dapat terangsang lantaran pasangannya mampu mewujudkan fantasi liarnya. Seperti memakai kostum bercinta yang seksi. Bila biasanya pria dimanjakan oleh lekuk tubuh pasangan nan seksi berbalut lingerie tipis yang menerawang, kini lakukan sebaliknya berikan sensasi ini kepada pasangan wanita Anda. Biarkan ia memandangi Mr. Happy yang tersamar dalam balutan kostum yang Anda kenakan.

Cobalah sesekali berbicara seks namun bukan sebagai joke murahan. Pilih waktu yang baik, misalnya ketika tengah santai berdua dengan pasangan. Ungkapan nakal dan sedikit tabu ternyata mampu memberikan keasyikan tersendiri bagi wanita. Meski hal ini terlihat sepele, membicarakan mengenai teknik atau pun gaya bercinta yang revolusioner justru menyulut gairah pasangan wanita Anda.

Unsur romantisme dan seksual adalah sesuatu yang tumbuh secara bersamaan. Tanggalkan making love yang hanya mencari kepuasan semata. Lakukan teknik, foreplay, interplay, yang menyenangkan secara psikis dan bukan hanya menyenangkan secara seksual. Di sinilah umumnya sebagian besar kaum pria sering tidak tanggap. Bahkan cenderung egois dan tidak memberikan kepuasan secara psikis bagi si wanita.

Hal-hal psikis itu antara lain seperti berbagi cinta kasih, saling memuji, menyanjung, dan lainnya. Umumnya wanita cenderung lebih membutuhkan unsur romantisme untuk menghidupkan gairahnya. Maklum, wanita adalah manusia yang lebih emosional ketimbaug pria yang cenderung rasional.

Melakukan seks di tempat yang sama dari waktu ke waktu, misalnya kamar tidur, rupanya dapat pula menurunkan gairah pasangan. Sesekali ubahlah aktivitas bercinta yang kerap rutin dan memakan waktu lama, yakni dengan melakukan seks yang waktunya agak lebih singkat dari biasanya (quickie). Tempatnya pun kalau bisa dipilih secara spontanitas saja, seperti kamar mandi atau meja makan. Intinya tempat yang sebelumnya jarang dipakai untuk aktivitas bercinta.

Untuk mencapai orgasme banyak cara yang dapat ditempuh pria, meski istri memang sedang tidak mood. Jika sang istri lelah karena aktivitas kerja, cobalah minta pada pasangan untuk melakukan masturbasi untuknya. Sensai sentuhan bisa membangkitkan mood hingga masing-masing merasakan kenikmatan.

Seperti halnya pria akan bergairah mendengar suara-suara desahan dari pasangan, begitu juga sebaliknya. Jadi jangan malu untuk berekspresi dengan jalan mendesah di depan pasangan, karena itu dapat membakar gairah seksnya. Lakukanlah juga perangsangan dengan melakukan oral kepada pasangan. Seperti menelusuri daerah-daerah sensitifnya dengan lidah.

Kaum pria seharusnya bisa memberi keyakinan terhadap pasangannya akan rasa aman dan kenyamanan yang diperlukan. Di sinilah kejelian seorang pria diuji. Pria harus bisa bersikap layaknya seorang Pria sejati. Komunikasi yang lembut adalah salah satu kunci jawabanya. Berikan perhatian lebih dan perlakukan istri bak seorang puteri adalah hal yang tak sulit dilakukan. Ketika istri telah mendapatkan kenyamanan yang dinginkannya itu, dari situlah libido sang istri akan terbentuk, dan berujung ke sebuah ritual bercinta yang apik.

Diharapkan, informasi berupa tips untuk membangkitkan gairah seks wanita yang sedang loyo ini semoga bermanfaat untuk keharmonisan hubungan intim pasangan.

Kategori:INFO
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: