Beranda > INFO > Makanan Cepat Saji Tak Bikin Gemuk

Makanan Cepat Saji Tak Bikin Gemuk

Banyak yang mengatakan jika makanan cepat saji bisa memberikan penyakit kepada Anda dan tak memiliki nutrisi. Namun, itu tak sepenuhnya benar.

Meski Anda berusaha menurunkan berat badan, tidak perlu menghindari makanan cepat saji. Ahli gizi bernama Lynn Grieger dari iVillage.com memberikan saran makanan cepat saji yang memiliki kandungan di bawah 500 kalori.

* McDonald’s:
Lewatkan ayam goreng dan pilih menu Chicken McGrill dan Garden Salad Shaker. Total 440 kalori, 13 gram lemak, 49 gram karbohidrat, dan 33 gram protein.

*Taco Bell:

Naikkan konsumsi serat dengan mengonsumsi Grilled Chicken Soft Taco dan Pintos ‘n Cheese. Total, 380 kalori, 15 gram lemak, 38 gram karbohidrat, 12 gram serat, dan 23 gram protein.

*Pizza Hut:
Dua potong pizza dan semangkuk salad. Pilih salad dari jenis sayur mayur dan tinggalkan dressing yang mengandung lemak. Total, 380 kalori, 12 gram lemak, 47 gram karbohidrat, 4 gram serat, dan 14 gram protein. trbn/(BA)

  1. Februari 25, 2013 pukul 3:14 pm

    Terima kasih, Informasinya SANGAT bermanfaat dan MEMBANTU, semoga SUKSES selalu

    http://supplierfrozenfood.com/, 082136568222

  2. Juli 29, 2013 pukul 7:20 pm

    Having read this I believed it was rather enlightening. I appreciate you finding the time and effort to put this content together.
    I once again find myself personally spending a lot of time both reading and leaving comments.
    But so what, it was still worth it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: